Minggu, 30 Mei 2010

Semua Latihan Aerobik Yang Meningkatkan Denyut Jantung Adalah Baik Untuk Anak dan Remaja

Oleh Joe Golson

Latihan aerobik untuk anak-anak dan remaja dapat didefinisikan sebagai setiap latihan yang melibatkan peningkatkan denyut jantung dengan menggunakan kelompok otot besar dalam tubuh. Kegiatan seperti berlari, berjalan, berenang, lompat tali, bersepeda, skating dan banyak lagi yang saat ini sudah dilakukan para remaja. Ini adalah lompatan pendek untuk mendapatkan partisipasi para remaja dalam program latihan yang akan membantu mereka mengembangkan kebiasaan seumur hidup yang akan melawan obesitas dan masalah kelebihan berat badan.

Anak-Anak dan Remaja tampaknya memiliki banyak energi dan ini adalah sumber daya yang besar jika Anda mencari latihan aerobik untuk remaja. Meskipun remaja memiliki semua energi ini, mereka masih harus memastikan bahwa mereka membangun latihan secara perlahan-lahan untuk menghindari cedera.

Seiring waktu intensitas latihan rutin dapat ditingkatkan. Adalah penting bahwa remaja tidak mencoba melampaui batas diri mereka sendiri ketika mereka baru mulai latihan aerobik. Peningkatan intensitas terlalu cepat dapat menyebabkan cedera. Tubuh akan memerlukan sedikit waktu untuk pulih dari latihan rutin yang intens.

Sama seperti orang lain, penting untuk memulai latihan rutin secara perlahan dan bertahap, dan terus bekerja sampai latihan yang lebih intens. Berjalan cepat adalah cara yang baik untuk memulai latihan aerobik bagi remaja bahkan untuk siapa saja yang memulai latihan rutin. Berenang juga latihan yang baik untuk siapa saja yang baru mulai.

Anak-Anak dan Remaja harus didorong untuk memasukkan latihan aerobik dalam jadwal harian mereka. Ini adalah pelajaran penting agar mereka selalu meluangkan waktu utk berolahraga disepanjang kehidupan mereka. Biarkan mereka berkumpul dengan teman-teman mereka sambil berolahraga. Ini adalah hobi yang menyenangkan yang dapat mendorong remaja untuk mengambil bagian. Olahraga untuk remaja merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa mereka tumbuh menjadi orang dewasa yang sehat.

Jika para remaja memahami manfaat latihan untuk kesehatan mereka dan belajar untuk menghargainya, maka orang dewasa yang kelebihan berat badan atau obesitas akan jauh lebih sedikit. Ini adalah salah satu pelajaran paling penting dimana para orang tua dapat mengajarkan kepada anak-anak mereka. Seiring dengan olahraga untuk remaja, harus ada pelajaran dalam cara makan diet seimbang. Dengan cara ini, maka anak remaja Anda akan benar-benar siap untuk menjalani gaya hidup sehat.

Gizi merupakan bagian penting dari persamaan ini ketika Anda mengajar anak-anak tentang kesehatan jangka panjang. Mereka seharusnya tidak hanya belajar tentang olahraga untuk remaja, tapi mereka harus memiliki pemahaman penuh tentang gizi dan pentingnya diet dalam rencana latihan mereka. Tanpa jumlah yang tepat gizi, olahraga akan sulit dilakukan.

Setelah anak-anak Anda terbiasa dengan latihan dalam rutinitas sehari-hari mereka, hal itu akan menjadi kebiasaan saat mereka tumbuh dewasa. Anak-anak Anda akan lebih sehat, hidup lebih hidup, jauh dari derita akibat kesehatan yang kurang dan terlihat lebih muda untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini merupakan hadiah besar yg diwariskan kepada anak-anak Anda. Mengapa tidak berolahraga dengan mereka dan temukan semua kenikmatan berolahraga sambil bersenang-senang.

0 komentar: