Kamis, 20 Mei 2010

Dapatkah Tim Sepak Bola Inggris Menang Dalam Piala Dunia?

Oleh Rob

Ya semuanya adalah mungkin, jika Anda sedang bermimpi. Jika Anda penggemar Inggris maka kesempatan melihat Inggris memenangkan Piala Dunia untuk kedua kalinya sejak tahun 1966 merupakan kesempatan yang dinanti! Dalam sepakbola setiap tim memiliki kesempatan. Ingat Yunani pada tahun 2004 Portugal. Mereka memiliki beberapa keberuntungan dan platform defensif yang hebat dan akhirnya memenangkan Kejuaraan Eropa di Portugal.

Namun kali ini, ada tim tertentu yang terlihat bakal menjegal Inggris. Pertama ada Spanyol. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat dan sangat terampil. Jika Torres dalam kondisi fit, maka pertahanan apapun akan merasakan gemetar di sepatu mereka ketika mereka melangkah kelapangan untuk bermain.

Pesaing lainnya adalah Brasil. Kaka adalah bintang dari Brasil. Jika anak dari Brazil ini sedang menyala, maka piala dunia akan diterangi dengan beberapa keterampilan sepak bola yang spektakuler.

Sekali lagi Italia, juara dunia Jerman 2006 akan menjadi kekuatan yg tidak bisa diremehkan. Mereka akan kuat di pertahanan, dan juga memiliki beberapa striker berbakat.

Argentina adalah tim yang selalu banyak digemari orang ketika bermain di piala dunia sepak bola. Dengan Messi, Argentina memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan sendirian. Dia memiliki keterampilan seperti hantu yang dapat menyelinap dibarisan pertahanan.

Dengan berkumpulnya tim kelas dunia di turnamen ini akan menjadi tantangan berat bagi Inggris untuk memenangkan Piala Dunia. Tapi siapa tahu mungkin ini tahun mereka.

0 komentar: