Selasa, 18 Mei 2010

Meningkatkan Lompat Vertikal – Sebuah Solusi

Oleh Steve Litt

Ketika Anda bermain basket Anda pasti berkata kepada diri sendiri, "Aku harus meningkatkan lompatan vertikal " Apakah itu karena Anda kesal karena tidak mampu memblok tembakan atau karena Anda hanya ingin menjadi pemain yang lebih baik, meningkatkan vertikal dapat membantu memecahkan hal tersebut .

Sebuah lompat vertikal yang baik adalah keterampilan yang berguna untuk setiap pemain basket dan mereka semua ingin mengembangkannya. Menggiring bola adalah penting namun untuk dapat melompat tinggi untuk meraih rebound, blok shot atau slam dunk bola adalah segala sesuatu yang dapat membuat Anda dari pemain rata-rata menjadi spektakuler. Sayangnya, meningkatkan lompat vertikal bukanlah ilmu roket. Haruslah dengan latihan yang tepat, pelatihan dan banyak praktek. Aku tahu Anda telah mendengar bahwa praktek membuat sempurna dan dengan bola basket, itu tidak berbeda.

Otot-otot kaki tentu saja yang akan membantu Anda. Saya juga ingin meningkatkan melompat vertikal saya, jadi saya melakukan penelitian kecil. Tak mungkin mendapatkannya tanpa mengetahui ilmunya. Apa yang saya dapat adalah bahwa saya benar-benar memerlukannya untuk otot kaki saya. Tapi mencari solusi adalah bagian yang mudah. Bekerja untuk mencapai hasil adalah bagian yang sulit. Sebelumnya aku berpikir bahwa aku sudah dalam kondisi yang benar tetapi perkiraan saya salah. Otot-otot kaki saya diluar dari kondisi, tak heran saya tidak pandai melompat.

Sekarang saya tahu ada kebutuhan untuk berubah jika saya ingin meningkatkan lompatan vertikal saya, saya perlu bekerja untuk mendapatkan hasil yang saya inginkan. Joging adalah cara yang dapat membantu sekaligus memperbaiki tubuh secara keseluruhan. Jogging tidak hanya akan bekerja otot kaki Anda tetapi juga akan membantu paru-paru. Basket tentu saja memerlukan banyak berlari dan untuk berlari untuk waktu yang lama Anda harus memiliki paru-paru yang sesuai. Paru-paru yang dapat menyimpan udara sehingga Anda dapat bermain selama yang Anda inginkan adalah sangat penting. Untuk hasil lebih cepat Anda dapat menambahkan beberapa beban kaki di pergelangan kaki Anda. Tidak perlu banyak, tapi cukup untuk membuat sedikit perbedaan.

Mengangkat jari adalah cara lain yang saya dapat meningkatkan lompat vertikal saya. Untuk melakukannya dengan benar dibutuhkan untuk berdiri dengan jari kaki rata dan kemudian perlahan-lahan angkat diri Anda dengan ke ujung kaki. Tahan selama beberapa detik dan kemudian perlahan-lahan turunkan diri kembali tetapi jangan biarkan tumit Anda menyentuh tanah sampai Anda selesai dengan latihan ini. Setelah Anda melakukan beberapa set ini dan merasa nyaman, Anda dapat menambahkan beban ke tangan Anda.

0 komentar: