Kamis, 20 Mei 2010

Diet Untuk Menurunkan Berat Badan dan Membentuk Otot

Oleh Muscle Gaining Advisor

Menghilangkan lemak dan membentuk otot harus selalu berjalan seiring. Sayangnya, jika Anda hanya latihan aerobik, seperti berjalan, dengan menggunakan treadmill, dll, Anda hanya akan menurunkan berat badan dan tidak mendapatkan otot sama sekali. Itulah mengapa sangat penting untuk menambah pelatihan angkat beban untuk latihan rutin Anda. Latihan aerobik dikombinasikan dengan latihan angkat beban merupakan kunci untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan otot. Tubuh Anda akan melakukan ini secara bersamaan ketika Anda secara teratur (setidaknya tiga kali seminggu) praktek latihan beban dan latihan aerobik.

1) Bagaimana menghilangkan lemak dan membentuk otot sangat penting untuk menjaga berat badan ideal dan fisik yang baik - Kehilangan lemak dan membentuk otot sangat penting untuk mendapatkan berat badan ideal dan mempertahankan fisik yang baik. Untuk setiap pon otot yg Anda dapatkan, Anda akan meningkatkan metabolisme Anda, yang sangat penting dalam menurunkan berat badan. Semakin banyak otot yang Anda miliki dalam tubuh Anda, maka semakin banyak lemak yg hilang, bahkan ketika Anda sedang tidak melakukan apa-apa. Ketika Anda meningkatkan metabolisme dengan cara ini, tubuh Anda akan membantu membakar lemak yang tidak perlu bahkan saat Anda sedang tidur.

2) Menghilangkan lemak dan membentuk otot yang paling baik dilakukan dalam dua siklus: membentuk otot pada siklus pertama dan menghilangkan lemak pada siklus kedua. Sejak membentuk otot dapat meningkatkan metabolisme Anda, Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk latihan dan mempertahankan ritme latihan Anda. Mulailah perlahan-lahan dan terus tingkatkan bobot atau set untuk membantu tubuh Anda untuk tetap membentuk otot. Ini tidak berarti bahwa latihan aerobik tidak penting. Anda harus mengikuti latihan aerobik juga.

3) Tips dan strategi untuk mendapatkan massa otot melalui diet, olahraga dan suplemen - Ada banyak cara untuk membentuk otot dan kehilangan lemak. Salah satunya adalah melalui diet Anda.

Anda akan perlu membuat perubahan gaya hidup dalam kebiasaan makan Anda. Membuat rencana untuk membersihkan dapur Anda dari makanan olahan dan makanan tidak sehat lainnya dan pergi berbelanja. Belanjalah di toko grosir menyimpan semua makanan sehat seperti susu, buah-buahan, sayuran, ikan dan daging.

Kedua adalah latihan. Anda harus mempertahankan secara rutin latihan beban dan latihan aerobik dalam rangka untuk meningkatkan metabolisme, menghilangkan lemak dan membentuk otot.

Ketiga adalah suplemen. Ini adalah penting karena mereka akan membantu Anda mendapatkan semua nutrisi yang Anda dapat dari makanan sehat Anda. Mulailah dengan sebuah multivitamin setiap hari, tetapi pastikan untuk mengeceknya dengan tenaga medis profesional Anda karena beberapa suplemen telah menambahkan beberapa herbal yang dapat berinteraksi buruk dengan tubuh Anda atau obat-obatan.

Menghilangkan lemak dan membentuk otot dimungkinkan asalkan Anda memiliki kemauan untuk mengerahkan segala upaya yang diperlukan dalam tujuan ini. Aku tidak akan mengatakan hal ini adalah mudah dan Anda bisa melihat hasilnya dalam semalam. Tidak itu tidak akan terjadi. Anda perlu bekerja keras dan komitmen dengan makan sehat dan berolahraga secara teratur.

0 komentar: