Minggu, 23 Mei 2010

Apakah Chelsea Layak jadi Juara Liga?

Sumber : soccernews.com
Oleh Graham Fisher

Apakah Chelsea layak juara Liga Premier? Dengan fakta bahwa wasit Martin Atkinson semakin memanjakan kegembiraan ketika dia dengan sia-sia dan kasar mengirim bek Wigan Gary Caldwell keluar lapangan dan memberikan Chelsea tendangan pinalti yang membuat mereka unggul 2-0, jawabannya menjadi tegas : ya!.

Tertatih

Chelsea, berjalan tertatih-tatih dan terhuyung menjalani musim ini, tetapi ketika mereka telah berada dalam kondisi baik, mereka menjadi sangat bagus sekali. Tiga kemenangan dengan tujuh gol dan satu kemenangan dengan delapan gol, hal ini tidak akan dicapai oleh tim manapun kecuali oleh tim yang sangat spesial.

Hanya satu kekalahan kandang selama musim ini, 103 gol dan hanya kebobolan tiga puluh dua gol, semua ini mengatakan semua yang perlu Anda ketahui tentang seberapa bagus tim ini.

Kiper

Petr Cech mungkin tidak sebaik kiper sebelum dia mendapat cedera yg mengerikan beberapa tahun yang lalu namun ia masih menjadi salah satu yang terbaik. Di depannya, ada Ivanovic yg telah menjadi penjaga di belakang kanan dan dia dimasukkan dalam tim PFA, yg dipilih oleh pemain, hal ini bukti akan untuk penampilannya.

John Terry memiliki musim yang sulit dan lebih banyak di luar lapangan, tetapi tetap menjadi pembela baik dan seorang pemimpin besar. Demikian pula, Ashley Cole telah berjuang dengan cedera dan skandal, tapi penampilannya di lapangan tetap bagus.

Mengherankan

Frank Lampard adalah fenomena. Seperti anggur yang baik, semakin tua semakin baik. Dua puluh gol dicetaknya dari lini tengah, ini adalah kinerja yang sangat luar biasa.

Florent Malouda mengubah dirinya musim ini, dari salah satu pemain terburuk dalam sejarah Liga Premier menjadi pemain musim ini di klub. Dia hebat dan akhirnya menunjukkan kenapa dia begitu sangat dihormati sebelum ia tiba di Chelsea.

Frustasi

Apa yang dapat Anda katakan tentang Didier Drogba? Kepribadiannya menjadi frustrasi saat ia digulung di dalam penderitaan, mempertanyakan setiap keputusan dan merajuk ketika ia tidak diperkenankan mengambil penalti. Meskipun semua itu, Anda harus mengatakan bahwa dia adalah striker kelas dunia yang memiliki kekuatan, kecepatan, keterampilan, dan segala sesuatu yang membuat defender ketakutan. A hat-trick dalam 8-0 hari terakhir menang melawan Wigan membuat dia layak menjadi pemenang sepatu emas.

Carlo Ancelotti dipekerjakan untuk membawa kembali hari-hari keberhasilan Mourinho dan melangkah lebih jauh dengan memenangkan Liga Champions. Dia mengakhiri kedigjayaan Manchester United selama 3 musim di Liga Premier namun gagal memenuhi tugasnya di Eropa, ironisnya di tangan Mourinho.

Sukses

Dia akan menganggap musim ini sebagai sebuah keberhasilan parsial tetapi ia juga akan tahu bahwa Roma Abramovic tidak akan beristirahat sampai pihaknya dianggap sebagai yang terbaik di Eropa. Dia harus mencapai target musim depan atau orang lain akan menggantikannya.

0 komentar: