Sabtu, 02 Oktober 2010

4 Peralatan Yang Diperlukan Dalam Badminton

Oleh Sally McKnight

Bulutangkis adalah salah satu dari kegiatan olahraga di mana laki-laki dan perempuan dapat berpartisipasi satu sama lain. Ini adalah olahraga untuk semua orang , dan meskipun kondisi prima benar-benar sebuah aspek kunci untuk pemain pro, itu bukan prasyarat untuk olahraga ini. Bulutangkis adalah olahraga benar-benar inklusif dan tersedia untuk semua umur dan semua tingkat kemampuan. Anda dapat mulai bermain di tingkat kebugaran dan kemampuan yang cukup rendah. Ini adalah olahraga yang serius dan kompetitif di banyak negara di seluruh dunia dan masih merupakan salah satu kegiatan olahraga terfavorit di halaman rumah Anda.

Peralatan bulutangkis benar-benar sangat sederhana - setiap pemain menggunakan raket bulutangkis, ada jaring bulutangkis (net) di tengah lapangan, dan satu peserta memulai permainan dengan memukul kok melintasi net.

Hal ini bisa dimainkan dalam modus tunggal atau ganda di mana Anda memiliki empat orang dibagi menjadi dua tim dengan dua orang pada setiap sisi jaring. Jika shuttlecock jatuh ke lapangan bagian lawan, pemain akan mendapatkan skor poin. Jika pemain memukul kok bolak-balik tanpa mendarat di tanah itu dinamakan rally.

Olahraga ini dapat dibuat kompetitif dalam ruangan atau untuk bersenang-senang di halaman belakang Anda sendiri atau aktivitas luar ruangan lainnya. Ini adalah permainan yang bagus untuk anak-anak . Bahkan perlengkapan bulutangkis banyak dijual setiap tahun hanya untuk anak-anak dan keluarga.

Permainan ini adalah unik jika dibandingkan olahraga raket lainnya karena desain shuttlecock yg berbeda. Pada dasarnya shuttlecock seperti sebuah proyektil berbulu yang dirancang aerodinamis. Bergerak lebih cepat daripada bola, tetapi dapat melambat lebih cepat dari yg dikira. Karena ini bisa terpengaruh oleh angin itulah sebabnya pertandingan kompetitif cocok diadakan di dalam ruangan.

Sekarang meskipun kecil tapi peralatan ini diperlukan untuk bermain bulutangkis di luar di rumah Anda. Anda perlu:

1. Jaring bulutangkis dengan tiang.

2. Lapangan datar untuk memasang net dan bermain.

3. Beberapa kok mengatakan sekitar dua atau tiga, sebagai cadangan jika robek atau hilang.

4. Raket.

Lihat betapa mudahnya untuk bermain bulutangkis. Selain itu Anda akan mendapatkan beberapa latihan fisik yang baik saat bermain sebagai manfaat tambahan.

0 komentar: