Senin, 23 Agustus 2010

Bisakah Manchester City Menggeser Liverpool ?

Oleh Dummydam

Pada Champions League sangat diharapkan Liverpool dan Manchester City bertemu Minggu ini di Eastlands untuk fixture yang sangat penting yang pada akhirnya bisa menentukan siapa yang bermain di kompetisi Eropa tahun depan dan siapa yang tidak. Keduanya tidak mendapatkan gelar apapun untuk tahun ini dan melihat standar mereka, musim ini mengecewakan.

City of Manchester Stadium seharusnya menjadi saksi hari ini pergeseran keseimbangan kekuasaan sepakbola di Inggris dengan Manchester City yang mampu menggeser Liverpool dari empat besar . Rafa Benitez memilih tim yang dirancang untuk menjadi kompak dan memberikan Ryan Babel baru-baru ini memberikan kesan langka di laga penting ini bersama, si Belanda Dirk Kuyt , Argentina Maxi Rodriguez. Gerrard bermain di belakang dalam perannya di lini tengah yang biasanya maju, persis di belakang Kuyt. Satu-satunya titik terang dalam skuad Liverpool adalah kehadiran FernandoTorres dan Yossi Benayoun di bangku pengganti setelah cedera panjang lay-off.

Pertandingan itu mengawalinya dengan tenang dengan kedua tim tetap mempertahankan bentuk dan sekecil mungkin. Kecuali sebuah pengiriman beberapa super dari Mr Liverpool Steven Gerrard 10 menit pertama memiliki sedikit bagi pencinta dari permainan . Adam Johnson menunjukkan sebuah trik atau dua dan terus Carragher jujur tapi permainan yang cerdik untuk waktu yang lama melihat bahaya kecil untuk pertahanan. Gerrard berhasil membuka pada menit ke-25 tetapi tembakan dengan kaki kirinya berlayar diatas gawang Shay Given's . Ini agak rapi dari keterampilan individu kapten Liverpool saat ia jinked melewati Gareth Barry untuk menciptakan ruang untuk menembak. Pergerakan itu menghentikan dominasi City sebagai pihak tuan rumah.

Liverpool vs Man City Live Stream telah entah bagaimana berhasil mengubah awal yg miskin untuk musim mereka di saat mereka sekarang duduk hanya satu poin di belakang dimana City di tempat 5. Tentara Merah telah benar-benar diganggu oleh cedera sepanjang musim dan hanya sekarang mulai untuk mendapatkan lineup normal kembali, meskipun mereka masih tanpa striker Fernando Torres dan fullback Glen Johnson (keduanya cedera lutut). Sebuah kehilangan di sini, sementara itu bukanlah akhir musim mereka, bisa sangat merugikan bagi peluang mereka untuk menyelesaikan 4 atas yang pasti akan membuat pekerjaan Rafa Benitez dalam bahaya. Forward Dirk Kuyt telah secara konsisten suatu titik terang untuk Reds berjuang saat ia mencetak 10 gol (9 liga) dan akan terlihat untuk melakukannya lagi hari Minggu ini.

Match Fakta:

-Manchester City tak terkalahkan di semua kompetisi di rumah musim ini.

-Liverpool terakhir mereka tak terkalahkan dalam 9 lomba melawan Manchester City.

-Liverpool telah menang hanya 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka pergi dan gagal mencetak gol dalam 4 diantaranya.


Prediksi:
Yang satu ini sangat sulit bagi saya untuk menebak. Tanpa Carlos Tevez, saya tidak yakin Manchester City akan menimbulkan ancaman yang sama untuk mencetak seperti biasa. Namun, City telah luar biasa di rumah dimana Liverpool belum menjauh dari Anfield. Saya pikir ini akan menjadi sulit berjuang, urusan menarik tetapi akhirnya dan sayangnya akan berakhir seri.

0 komentar: