Jumat, 06 Agustus 2010

Belajar Swing Golf

Banyak dari Anda mungkin telah mendengar tentang istilah "melepaskan klub" dan pentingnya untuk ayunan golf. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana melakukannya, artikel ini akan membantu Anda untuk melakukannya. Melepaskan klub sederhana. Set klub kembali dan layu keluar tangan Anda dan biarkan klub pergi. Itu semua tentang apa yang ayunan ini. Tetapi masalah besar sebenarnya adalah kapan melakukannya.
Konvensi mengajar memberitahu Anda untuk membuka klub di wajah kembali dan menunda rilis klub selama mungkin. Tapi ini paling sering terlihat bahwa karena ketegangan yang besar bahwa orang-orang yang diperlukan untuk memukul bola keras, mereka membesar-besarkan dan akhirnya dengan rilis tertunda. Jika Anda mematuhi instruksi Anda tidak akan pernah bisa terlalu dekat dengan bola dalam perjalanan pulang. Akhirnya anda akan melihat bahwa klub datang terbuka dan memotong bola sisi menciptakan spin menghasilkan sepotong.
Untuk membantu Anda untuk mendapatkan merasa untuk kapan dan bagaimana melepaskan klub, mencoba membuat tiga ayunan lambat praktek di depan cermin dari muka pada sudut pandang. Pertama kali Anda melakukannya, Anda mungkin bisa melihat ayunan bukan yang merasakannya.
Mari kita memahami tiga ayunan-
Berlebihan menunda - Untuk swing pertama Anda pergi ke puncak ayunan punggung dan membuat ayunan lambat dengan tubuh Anda dan tidak membiarkan tangan dan jari terbentang sampai cara setelah dampak.
tangan Release benar-benar Awal - Untuk ayunan kedua melakukan kebalikan dari ayunan pertama. Pergi ke bagian atas ayunan punggung dan membiarkan rilis klub di depan tangan Anda segera setelah Anda mulai ayunan dan juga tepat sebelum dampak.
Release klub bola melewati kepala - Untuk ketiga ayunan hanya mencoba untuk mendapatkan klub untuk bawah keluar hanya di mana Anda telah membuat kontak dengan bola. Ini adalah tempat para pemain baik saja rilis bola.
Lihat di mana ia di cermin dan tahu apa rasanya mendapatkan ayunan sempurna. Pastikan tidak ada menunda lebih dengan klub header
Setelah Anda memahami merasakan ayunan, cobalah berlatih dengan tembakan ayunan nyata pada golf.

0 komentar: